Abah Lala, Yeni Inka Tampi di GM Fair 2022, Berikut Jadwalnya !

  • Bagikan
GM Fair 2022(dok:IST)

Djonews.com, SEMARANG –  Grand Maerakaca (GM) Fair 2022 bakal menggantikan Jateng Fair yang baru akan dilaksanakan pada 2023. Berbagai pameran dan hiburan akan dihadirkan dalam GM Fair 2022 untuk menghibur masyarakat.

“GM Fair adalah pekan raya yang akan menjadi awalan menuju bangkitnya kegiatan Jateng Fair 2023 setelah vakum selama dua tahun,” kata Direktur PRPP Semarang, Titah Listyorini, dalam keterangan tertulis, Kamis (25/8/2022).

Acara itu akan berlangsung di Grand Maerakaca, Jalan Anjasmoro, Tawangsari, Semarang, pada 27 Agustus hingga 4 September mendatang. Setiap harinya, GM Fair akan dimulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Akan ada pameran pembangunan kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah (Jateng), pameran perusahaan nasional, BUMD, hingga UMKM, dan otomotif. Selain pameran, GM Fair juga dimeriahkan festival kesenian daerah dan panggung hiburan.

“Tenant dengan rincian kabupaten/kota (18), SKPD (12), BUMD (11), Swasta (65), serta institusi pendidikan (4),” jelasnya.

Sejumlah musisi juga akan dihadirkan untuk menghibur para pengunjung. Untuk festival musik akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Adapun pengisi acara dalam festival musik tersebut adalah Evan Loss dan Tami Aulia (27 Agustus), Abah Lala dan Yeni Inka (28 Agustus), Guyon Waton (2 September), Woro Widowati (3 September).

“Penampilan artis nasional tersebut dapat dinikmati oleh pengunjung dengan tiket mulai Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu,” lanjutnya.

“Selama sembilan hari GM Fair kami menargetkan 40 ribu pengunjung yang datang,” imbuh Titah.(Prasetyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *