Adik Ketua DPRD Kota Semarang di Duga Melakukan Pemukulan

  • Bagikan
Potongan video oknum usai melakukan pemukulan ke lurah setempat ,Rabu (07/09/2022). (Dok : ist)

Djonews.com, SEMARANG – Viral kabar mengenai oknum Anggota Satpol PP Kota Semarang memukul kepala bagian belakang Lurah Cabean Semarang Barat, Suci Warno. Hal itu terjadi saat sejumlah petugas Satpol PP Kota Semarang hendak membongkar jalan besar yang baru saja dibangun swadaya oleh masyarakat di daerah Pusponjolo, pada Rabu (7/9/2022) kemarin.

Dalam video yang beredar di kalangan wartawan, pemukulan terjadi saat adanya kericuhan antara Satpol PP dengan warga sekitar saat pembongkaran jalan. Jalan itu sendiri dinilai menyalahi Perda No 22 tahun 2011. Berdasar informasi, pembongkaran telah sesuai dengan rekomendasi bongkar dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang.

Salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengaku, ketika pembongkaran berlangsung ricuh antara warga dengan petugas. Kericuhan tersebut coba ditengahi oleh Lurah Cabean, Suci Warno yang mencoba bernegosiasi dengan petugas Satpol PP agar jalan yang berbentuk jembatan tidak dibongkar.

Namun saat beradu argumen dengan Satpol PP, justru ada salah satu oknum warga  yang memukul kepala bagian belakang Lurah Cabean hingga Suci harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Pak Lurah sedang negosiasi dengan petugas, karena dikira petugas Pak Lurah ini mau membenturkan warga dengan Petugas, lalu dari belakang ada oknum yang memukul Pak Lurah,” ungkap salah satu warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *