Anggarkan Rp 5 Miliar Guna Kesejahteraan Guru Madin dan TPQ

  • Bagikan

Djonews.com, DEMAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak, telah mencairkan insentif guru Madin dan TPQ di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Para guru Madin dan TPQ mendapatkan insentif sebesar Rp 1 Juta yang akan disalurkan melalui masing-masing kecamatan.

Bupati Demak, Eistianah menyampaikan, pemberian insentif sebagai bentuk ucapan terimakasih atas jasa para guru Madin dan TPQ di Kabupaten Demak.

“Ini wujud sebagai perhatian kami kepada guru Madin dan TPQ, sebagai ucapan terimakasih banyak sudah mendidik para generasi penerus bangsa yang ada di kabupaten Demak lebih mengerti agama, dan Al Quran,” kata Bupati Demak.

Bupati berjanji di tahun 2023 pihaknya siap menambah anggaran untuk para guru Madin dan TPQ di Kabupaten Demak.

“Semoga kali ini bisa cair semua dan mungkin di tahun ini masih terbatas anggarannya digelontorkan sekiranya Rp 2 Miliar saya tambahi Rp 1Miliar di anggaran perubahan dan kedepannya Rp 5 Miliar di tahun 2023,” jelasnya.

Dengan adanya pemberian insentif tersebut, Bupati Demak meminta para guru Madin dan TPQ bisa lebih semangat mendidik penerus bangsa yang baik.

“Ini bisa menambah penyemangat semakin mendidik generasi penerus termasuk ada di kabupaten Demak semakin berkualitas lagi,” tutupnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *