Aniaya Seorang PK, Tiga Orang di Amankan

  • Bagikan
Tiga pelaku pengeroyokkan di tangkap usai melakukan penganiayaan terhadap seorang PK di Sunan Kuning, Semarang, Kamis (29/9/2022) semalam.(dok:ist)

Djonews.com, SEMARANG – Tiga pemandu karaoke atau PK Sunan Kuning Semarang, Jawa Tengah, ditangkap petugas kepolisian lantaran menganiaya teman kerjanya hingga mengalami luka berat.

Ketiga pelaku, yaitu Vita Ayu Trianingrum (19), warga Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Aqil (27), dan Selvinda (21) yang bersasal dari Kabupaten Lampung Tengah.

Korban yang juga PK bernama Lina alias Bunga (31) berasal dari Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kejadian tersebut terjadi di teras Wisma Karaoke Arum Dalu, Jalan Argorejo IV Kelurahan Kalibanteng Kulon, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang pada Kamis (15/9/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Semarang Barat Kompol Dicky Hermansyah mengatakan kejadian bermula saat korban sedang menemani tamunya karaoke di Wisma Tiga Putri.  Korban, kata dia, tiba-tiba dijemput ketiga pelaku menuju Wisma Arum Dalu.

“Pelaku memukul dengan tangan kosong, menendang dan menarik rambut korban,” kata Kompol Dicky dalam keterangan tertulis, Jumat (30/9/2022). Kompol Dick menyebut korban dianggap telah lancang lantaran mengadukan dugaan korupsi ketiga pelaku terhadap Mami Karaoke.

“Para pelaku dicuekin dan dibenci oleh Mami,” katanya.

Keributan tersebut berhasil dilerai oleh Mami Karaoke dan pemandu lainnya. Seusai kejadian tersebut, para pelaku dan korban pulang ke tempat tinggalnya masing-masing.

“Korban mengalami luka lebam dan memar di lengan tangan kanan dan kiri, paha kanan dan kiri, dahi dan kepala,” tuturnya.

Korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Semarang Barat. Polisi melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan dari laporan tersebut.

“Keberadaan pelaku dapat diketahui dan segera diamankan,” ujarnya. Atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat Pasal 170 KUHP lantaran terlibat dalam perkara pengeroyokan.(Prasetyo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *