Bagikan Alat Kesehatan Kepada Pasien HD                          

  • Bagikan
Pemberian bantuan alat kesehatan itu dilakukan dalam kegiatan “Tasharuf Bantuan Alat Kesehatan di Aula Gedung Ismail Rumah Sakit Roemani.(dok:ist)

Djonews.com, SEMARANG – Dalam rangka menyebarkan manfaat bagi negeri yang lebih luas. Terutama pada mereka yang sedang menjalani perawatan haemodialisa (HD).

Kantor Layanan Lazismu Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah Semarang memberikan bantuan alat kesehatan untuk para pasien HD. Pemberian bantuan alat kesehatan itu dilakukan dalam kegiatan “Tasharuf Bantuan Alat Kesehatan”. Diselenggarakan di Aula Gedung Ismail Rumah Sakit Roemani.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Roemani, Heri Poerbantoro, Manajer Lazismu Kota Semarang, Hasan. Serta Syaiful sebagai Ketua Kantor Layanan Lazismu Rumah Sakit Roemani beserta para pimpinan lainya.

Pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata yang dilakukan oleh Lazismu Rumah Sakit Roemani sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka meneladani perjuangan K.H Ahmad Dahlan melalui Penolong Kesengsaraan Umum (PKU).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *