Bawa Kabur Rp1 Miliar, Pemilik WO Project Wedding Khilaf

  • Bagikan
Salah satu calon pengantin mencari keberadaan Tabah Prakoso Pemilik WO Project Wedding .(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Pasangan calon pengantin harus menahan pil pahit, sebab mereka tertipu oleh pihak wedding organizer atau WO di Kota Semarang.

Belakangan terkuak keduanya bukan korban pertama. Setelah para korban berkomunikasi, total kerugian ternyata mencapai Rp 1 miliar

Dalam kutipan di twitternya, Indra Sutiyarso mengutip bahwa uang yang seharusnya digunakan untuk acara pernikahan malah ditilep. Tak tanggung-tanggung, pemilik WO itu membawa uangnya sebanyak Rp 78 juta.

Indra yang merupakan warga Pedurungan, Kota Semarang menyesalkan pemilik wedding organizer karena membawa kabur uang yang sejatinya akan digunakan untuk pernikahannya.

“WO Project Wedding Semarang Sudah bawa kabur uang banyak klien, termasuk saya. Total uang yang dibawa dia so far lebih dari 1 M. Yang melihat tolong amankan iblis satu ini”

“Info terakhir si dajal ngechat gini ke salah satu klien, habis itu off lagi gabisa dikontek. Dengan santainya dia bilang khilaf. Khilaf kok 1 M, matane njaluk diculek nggo linggis. Mohon bantuan sodara-sodaraku semua. Acara penting kami dirusak dajal ini,” Curhatan Indra di media sosial akhirnya viral setelah di-posting akun Instagram @kejadiansmg.

Dalam unggahan, tersebut dijelaskan jika pemilik wedding organizer berinisial TP membawa kabur uang klien sebanyak Rp 1 miliar. Indra menjelaskan, uangnya sebanyak Rp 78 juta raib dibawa kabur TP.

Dia mengaku kenal dengan TP setelah melihat di Instagram wedding organizer milik terduga pelaku penggelapan uang.

“Kronologinya, tahun lalu saya berencana nikah 24 Juni 2023. Akhirnya mencari weeding organizer di Instagram dan melihat WO milik Teguh Prakoso,” jelasnya.

Semula, dia tidak menaruh curiga kepada TP karena terlihat menyakinkan. Akun instagram weeding organizer milik terduga pelaku juga mempunyai review yang cukup bagus. “Bulan November 2022 kita deal yang diwakili TP,” kata dia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *