Begini Kronologi Polisi Pecah Kaca Mobil Pakai Laras Panjang

  • Bagikan
Briptu ASW sempat melepas tembakan ke udara sebelum menghancurkan kaca depan mobil .(Dok: ist)

Djonews.com, GAYA HIDUP  – Oknum polisi inisial Briptu ASW merupakan anggota Ditresnarkoba Polda Jateng yang sempat mengamuk dan merusak mobilnya sendiri di Kendal pada Rabu (15/02/2023) kemarin.

Bahkan, dalam videonya Briptu ASW sempat melepas tembakan ke udara sebelum menghancurkan kaca depan mobil Honda All New Jazz dengan nopol H 9124 AV warna merah menggunakan senjata laras panjang. Padahal sebelumnya, mobil yang ia kendarai sempat terperosok ke selokan dan dibantu oleh warga sekitar.

Dalam video yang beredar di sosial media, Briptu ASW yang mengenakan baju hitam tengah dikerumuni warga dan terlibat perdebatan. Dia bahkan sempat mengeluarkan lencana. Tak lama, Briptu ASW naik ke atas bagian depan mobil lalu merusak kaca mobilnya dengan senjata api laras panjang sampai pecah

Sebelumnya, Briptu ASW sempat berkendara tidak stabil hingga masuk parit. Mobilnya melaju kencang ke arah Wisata Nglimut tiba-tiba terperosok ke parit atau selokan. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membantu Briptu ASW mengeluarkan mobilnya dari selokan.

“(Briptu ASW) ini ada permasalahan pribadi, mungkin karena itu ada persoalan ini juga. Saat itu (Briptu ASW) mengendarai kendaraan kemudian mobilnya jatuh ke selokan,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy pada Kamis (16/2/2023).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *