Bikin Resah, Pria Paruh Baya Lakukan Aksi Eksibisionis

  • Bagikan
SMA Negeri 1 Ambarawa.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Seorang pria paruh baya nekat melakukan aksi eksibisionis di depan siswi SMA Negeri 1 Ambarawa. Pelaku diduga melakukan aksinya berulang kali hingga membuat para siswi ketakutan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ambarawa, Budi Hartati mengatakan jika teror yang terjadi diketahui saat seorang siswi mengirim pesan ke sebuah akun Instagram dan menginformasikan adanya aksi tak senonoh tersebut.

“Diketahui pada Kamis (4/5/2023), lalu menjadi ramai dan kami berkoordinasi dengan pemangku wilayah serta kepolisian,” katanya, Senin (8/5/2023).

Menurutnya, saat kejadian tersebut berlangsung pelaku memiliki strategi sendiri dengan menunggu rombongan siswi yang pulang sekolah.

“Saat dilakukan pengintaian pada Jumat (5/5/2023), pelaku tidak tampak di lokasi sekitar sekolah. Pelaku tidak beraksi setiap hari, karena saat diamati setelah ada laporan tersebut, dia tidak ada,” ungkapnya.

Budi sapaan akrabnya langsung melakukan koordinasi dengan semua wali kelas  guna menangkap pelaku. Sehingga para pelajar tetap aman dan nyaman ketika pulang sekolah.

Sementara itu, Kapolsek Ambarawa AKP Abdul Mufid mengatakan telah melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. “Meski belum ada laporan resmi, karena ini meresahkan kita telah melakukan penyelidikan,” ungkapnya.(Fauzi Rohmat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *