Bocah 7 Tahun Diduga Dibakar Anak SMP

  • Bagikan
Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Seorang anak yang masih berusia 7 tahun menjadi korban oleh tetangganyasendiri karena diduga dibakar saat bermain. Saat ini kejadian tersebut sedang didalami pihak terkait.

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada pada Kamis, 24 Juni lalu. Namun baru mendapat laporan tersebut.

“Sudah kami terima laporan dari korban, dan saat ini sudah ditangani oleh unit PPA Satuan Reskrim,” kata Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka dalam keterangannya, Kamis (13/7/2023).

Sementara itu, Kasi Humas Polres Semarang Iptu Pri Handayani menambahkan pihaknya telah memeriksa sejumlah orang terkait kasus tersebut, termasuk keluarga, teman korban, hingga kepala dusun tempat tinggal korban. Namun hingga kini korban masih mengalami luka dan belum bisa dimintai keterangan.

“Kita juga sudah mengundang psikolog dan dinas sosial untuk bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban yang sampai saat ini karena korban masih mengalami luka dan dia masih merasakan sakit sehingga hingga hari ini kami masih belum bisa mendapatkan keterangan,” ujarnya.

Korban diduga dibakar oleh tetangganya yang masih bersekolah di SMP. Penasihat hukum korban, M Arif Maulana, menyebut korban dibakar saat tengah jajan di warung dekat rumahnya.(Prasetyo Adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *