Bubar, Rebecca Klopper Hapus Nama Fadly Faisal di IG

  • Bagikan
Rebecca Klopper

Berita.Djonews.com, GAYA HIDUP – Nama Rebecca Klopper menjadi sorotan pada pertengahan bulan Mei 2023 kemarin. Sebuah video syur mirip pendukung film Habibie & Ainun 3 ini beredar luas di platform media sosial Twitter, yang kemudian di-repost ke platform lainnya.

Hal ini membuat bintang sinetron Buaya Putih sempat vakum dari media sosial. Padahal sebelumnya artis berdarah Australia-Indonesia ini tergolong aktif di medsos, terutama Instagram dan TikTok. Pada 6 Juni 2023, perempuan 21 tahun ini menggelar konferensi pers. Namun hanya membacakan permintaan maaf dan tak membuka sesi tanya jawab, lantas menyerahkan pada kuasa hukumnya.

Beberapa pekan terakhir Becca mulai comeback ke media sosial. Awalnya ia lebih banyak mempromosikan film dan web series yang diperkuatnya,  yang akan dan segera tayang seperti Catatan Si Boy dan Mozachiko. Namun kini, Becca mulai mengunggah feeds dan stories aktivitas hariannya.

Selain itu, Becca juga membuat perubahan pada kolom bio Instagram. Jika sebelumnya Becca mencantumkan Fadly Faisal, kini nama kakak Fuji ini sudah tak terlihat. Hal ini menimbulkan spekulasi di kalangan warganet, yang mempertanyakan apakah ini isyarat bahwa Fadly dan Becca sudah putus. Berikut 5 potret terbaru Rebecca Klopper dirangkum Showbiz Liputan6.comdari Instagram terverifikasinya, Senin (26/06/2023).

Pada Sabtu (24/06/2023), Becca melakukan repost unggahan dari stories sang kakak Jessica Klopper. Jessica memvideokan adiknya yang kini rambutnya dicat warna merah. Sang kakak menilai Becca mirip Ariel dalam film The Little Mermaid.

“Ariel KW versi Indo,” tulis Jessica. Becca sendiri dulu mulai dikenal lewat sinetron Mermaid In Love.

Meski lama menghilang dari medsos, Becca rupanya tetap berhubungan baik dengan beberapa selebriti. Ia tampak membuka bingkisan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Caca Tengker dan Cherly Juno eks Cherrybelle.

Dalam potret ini, terlihat Becca membuka hampers dari bos skincare, Shandy Purnamasari.

Tak tanggung-tanggung, Shandy mengirimi Becca hadiah berupa konsol gim yang sedang happening di kalangan gamer. Bintang Sesat juga menunjukkan sebuah kaset permainan yang menyertai konsol.(Tim Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *