Bupati Kendal Diminta Gas Pol Bangun Komunikasi

  • Bagikan
Bupati Dico M Ganinduto saat memimpin rapat koordinasi penanggulangan bencana Kabupaten Kendal di ruang Ngesti Widhi Setda Kendal. Foto: Bagian Prokompim Setda Kendal

Berita.Djonews.com, KENDALKetua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto meminta kepada Bupati Kendal Dico Ganinduto untuk menjalin komunikasi politik di wilayah Jawa Tengah.

Hal, ini sesuai dengan jabatannya yang menjadi Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa II yang meliputi provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta

Menurut, orang nomor satu di Kendal tersebut tugas yang diberikan bertujuan untuk membangun komunikasi dengan partai politik lain dan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Jawa Tengah dan DIY terkait persiapan Pemilu 2024.

“Partai Golkar berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, pembangunan yang terbaik, kesejahteraan yang terbaik, termasuk melanjutkan pembangunan yang memang baik untuk masyarakat,” terangnya, Kamis (4/5/2023).

Ia berpendapat, politik itu sangat cair, jadi banyak hal yang masih mungkin terjadi dan Partai Golkar akan mengikuti prosesnya.

Dico Ganinduto yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kendal berkomitmen untuk tetap fokus menyelesaikan program-program pembangunan di Kendal serta memastikan pencapaian visi dan misi Kabupaten Kendal.

“Namun demikian sejalan dengan intensitas dan dinamika politik yang semakin mendekati Pemilu 2024, tentunya komunikasi dengan para tokoh masyarakat termasuk para ulama juga menjadi fokus untuk memastikan iklim politik yang kondusif,” kata Bupati Dico.(Eko Sujatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *