Calon Petahana Lawan Istri Sendiri

  • Bagikan
Murtadho Calon Kepada Desa pertahanan dan istrinya Siti Badriyah mendaftar sebagai cakon Kades Jatipurwo.,Kamis (15/9/2022).(dok:ist)

Djonews.com, KENDAL – Pemilihan Kepala Desa atau Pilkades akan segera berlangsung. Salah satunya di Desa Jatipurwo Kecamatan Rowosari Kendal. Calon petahana Kepala Desa tersebut mendapat saingan yang berat yakni istrinya sendiri yang maju dalam kontestasi Pilkades 2022.

Murtadho Kepala Desa Petahana bersama istrinya Siti Badriyah, mendaftar secara bersama dan saling mendampingi Kamis (15/9/2022).

Dainuri, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jatipurwo mengatakan jika selama ini kepemimpinan Murtadho kondisi desa kondusif dan mengalami kemajuan. Infrastruktur baik jalan maupun pendukung jalan ada pembangunan meski ditengah pandemi.

“Sebagai warga desa Pak Murtadho memang tidak ada duanya di Desa, selama ini memimpin desa dengan baik dan warga ingin bisa melanjutkan memimpin desa kami,”ujar Dainuri.

Sementara itu, Murtadho mengungkapkan akan melanjutkan program karena masih babyaj yang ingin dilakukan untuk memajukan desanya.

“Saya bersama istri maju untuk mencalonkan sebagai kepala desa bukan untuk bersaing akan tetapi lebih kepada kemajuan bersama membangun desa,”ujar Murtadho.

Selama dirinya memimpin desa Jatipurwo keterbukaan yang dikedepanan, semua elemen masyarakat dirangkul untuk bersama membangun desa.

“Jika ada permasalahan atau ada kendala dibicarakan dan langsung diselesaikan agar tidak berkarut-larut, elemen masyarakat semua kami rangkul,” lanjutnya.

Hingga pendaftaran selesai, calon Kepala Desa hanya ada dua Murtadho petahana dan Siti Badriyah istrinya.(Fauzi Rohmat)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *