Cekcok Berujung Penganiayaan, Satu Orang Alami Luka

  • Bagikan
Potongan video yang memperlihatkan terjadinya pengeroyokan.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG  – Terjadi pemukulan disertai pengeroyokan yang dilakukan oleh salah satu ormas di Kota Semarang terhadap seorang oknum yang mengaku anggota TNI. Kejadian tersebut terjadi di depan Kantor BCA Finance Jl.Brigjend Katamso Semarang pada Kamis (3/8/2023) lalu.

Kejadian berawal dari adanya pelaporan dari pihak BCA Finance yang didatangi oleh beberapa orang dari Ormas pasca penarikan kendaraan Mobil Suzuki Jenis Minibus Ertiga Plat No B 2241 KOH.

Namun, setelah dilakukan pengecekkan Nopol asli mobil tersebut yakni B 2217 KOH yang dilakukan penarikan pada Rabu (2/8/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. Mobil tersebut kini disimpan di Pull Ngaliyan Kota Semarang.

Kejadian berlanjut saat anggota kepolisian dari Polsek setempat melakukan mediasi antara pihak BCA dengan konsumen tiba-tiba datang seorang oknum yang mengaku anggota TNI beserta temannya untuk menemui rombongan ormas.

Nahas, dalam mediasi tersebut terjadi kesalahpahaman yang akhirnya memicu perkelahian dan pengeroyokkan terhadap seorang oknum yang mengaku anggota TNI. Diduga, oknum tersebut membackup pihak yang melakukan penarikan unit.

Akibat kejadian itu, seorang oknum yang mengaku anggota TNI mengalami luka pada bagian kepala atas sebelah kiri dan kini masih menjalani perawatan.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *