CEO PSIS Semarang Tepis Rumor Tak Bisa Rawat Stadion Citarum

  • Bagikan
CEO PSIS, Yoyok Sukawi.(dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Adanya anggapan bahwa PT Mahesa Jenar tidak bisa merawat Stadion Citarum langsung di tepis oleh CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

CEO sekaligus anggota DPR RI tersebut menyebutkan jika tiga tahun yang lalu pihaknya sudah melakukan perubahan banyak hal. Mulai dari pergantian lampu hingga tribun penonton.

CEO PSIS Semarang yang juga anggota DPR RI itu mengungkapkan tiga tahun lalu saat menerima stadion Citarum telah melakukan banyak hal. Dari menganti lampu hingga kursi penonton.

“Anggapan PSIS tidak merawat stadion citarum, tidak benar. Bahkan PSIS masuk di citarum tiga tahun lalu, kita memperbaiki ruang ganti dan lain yang berstandar bisa menggelar Liga 1. Bahkan lampu kita ganti, sesuai kriteria liga 1. Kursi2 rusak kita ganti,” ujar Yoyok.

Namun demikian, ia tidak membantah jika ada beberapa sudut dari Stadion Citarum mengalami kerusakan.

“Memang ada beberapa ruangan yang plafon bolong, dan tidak kita perbaiki, karena itu kewenangan pihak ketiga atau penyewa, belum dikembalikan ke kami sebagai pihak kedua,” ujar Yoyok. 

Diketahui PT Saudara Meroket Bersama (SMB) telah resmi mengelola Stadion Citarum menggantikan PT Mahesa Jenar. Kabar tersebut menjadi perhatian publik.

Hal itu disebabkan, Stadion Citarum menjadi markas PSIS Semarang selama tiga tahun terakhir. Menjelang kompetisi bergulir, pengelolaan aset Pemerintah Kota Semarang itu berpindah tangan.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *