Dalam Sehari, Lima Orang Meninggal Akibat Kecelakaan

  • Bagikan
Kecelakaan di Jalan Kaligawe Raya atau depan Lunpia Mas Ton Kota Semarang pukul 23.00 WIB, Kamis (14/9/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Entah ada angin apa di Kota Semarang, setidaknya ada lima orang yang meninggal dalam sehari dikarenakan mengalami peristiwa kecelakaan lalu lintas di sejumlah wilayah di Kota Semarang pada Kamis (14/9/2023) kemarin.

Peristiwa pertama, terjadi pada pukul 19.00 WIB di Jalan Brigjen Katamso Semarang. Dua orang yang menjadi korban merupakan mahasiswa yakni pengemudi dan pembonceng sepeda motor Vario bernomor polisi AD-2310-O.

Korban pembonceng bernama Rizky Dwi (22) warga Banyumas meninggal dilokasi kejadian sedangkan pengemudi motor bernama Irfan warga Sukoharjo sempat kritis dan dirawat di RSUP Kariadi namun karena luka parah di kepalanya nyawa korban tidak tertolong.

 “Kecelakaan melibatkan motor dengan mobil. Kejadian bermula saat pemotor melaju dari arah Timur (Majapahit) menuju ke arah Barat (Milo). Saat tiba di lokasi dengan cuaca hujan lebat, diduga pengendara oleng ke kanan melebihi marka tengah tidak putus lalu terjatuh sehingga terjadi kecelakaan dengan mobil yang melaju dari arah berlawanan,” ujar Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang, Ipda Agus Tri Handoko, Jumat (15/9/2034).

Lebih lanjut, peristiwa kedua yakni terjadi di Jalan Candi Raya atau tepatnya depan Garasi SIBA Ngaliyan Kota Semarang pukul 19.30 WIB. Kejadian ini melibatkan dua kendaraan yakni motor supra bernomor polisi H-3351-L dengan truk tronton bernomor polisi H-8353-OG.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *