Diduga Kena Serangan Jantung, Nelayan Ditemukan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Petugas melakukan evakuasi mayat pria paruh baya yang meningga di duga kena serangan jantung, Senin (26/6/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Kepolisian langsung bergerak cepat untuk mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan di area tambak Kelurahan Tambakharjo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.

Mayat tersebut merupakan seorang nelayan lanjut usia (lansi) bernama Kasrum, 64, warga Tambakharjo RT 004 RW 002.

Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo mengungkapkan saat pertama kali ditemukan, posisi kepala korban keadaan tenggelam di dalam air.

“Korban sudah dalam keadaan kaku dan korban nelayan asal Nelayan,” ungkapnya, Senin (26/6/2023).

Lebih jauh, Kapolsek Tugu menduga korban meninggal karena serangan jantung. Pihak keluarga korban juga disebut telah menerima kejadian tersebut dengan lapang dada yang dibuktikan dengan surat pernyataan.

“Pukul 14.00 WIB, Team Inafis Polrestabes Semarang melaksanakan pemeriksaan luar terhadap kondisi korban. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda akibat kekerasan,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Tambakharjo, Kecamatan Tugu, dikagetkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi mengambang di area tambak, Senin (26/5/2023) siang. Awalnya, warga sekitar mengira ada seorang nelayan yang tenggelam.

“Saya tahu malah awalnya dari orang mencari ikan tadi. Ada yang memberikan kabar kalau ada orang tenggelam. Terus saya coba lihat, tapi kok harus naik kapal untuk memastikan, jadi lapor warga sama polisi,” ujarnya.(Muhammad Aries Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *