Suzuki Indonesia Ciptakan Mobil Hybrid

  • Bagikan
Ertiga Hybrid

Djonews.com, OTOMOTIF – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan segera melakukan rilis mobil hybrid. Beberapa pihak menduga bahwa mobil baru Suzuki ialah Ertiga Hybrid.

Rumor tersebut hadir usai PT SIS mengirimkan undangan peluncuran produk hybrid Suzuki di Atrium Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. beredar menyebutkan bahwa Ertiga versi hybrid ini akan hadir dalam dua varian, yakni GX dan SS.

Mobil hybrid terbaru itu diisukan bakal mendapatkan sejumlah fitur baru yang canggih. Terhitung, setidaknya ada lebih dari 10 teknologi mutakhir yang bakal disematkan pada Suzuki Ertiga Hybrid.

Sejumlah fitur itu di anataranya adalah Engine Auto Stop, Gear Shift Indicator, Cruise Control, Guide Me Light, Auto Retratable Outside Mirror, New Front Grille Design, New Alloy Wheel Design, New Short Pole Antenna Type, New Chrome Backdoor Garnish, hingga Hybrid Emblem.

Ada juga New Color Mellow Deep Red, New MID Design with Hybrid information, New Ambience Color, New Interior Ornament, New Color Seat Materal. Nantinya, sejumlah fitur itu ada yang hadir di semua tipe Ertiga hybrid, atau hanya salah satunya.

Sementara itu untuk dapur pacunya Suzuki Ertiga Hybrid dikabarkan bakal menggunakan mesin K15B 1.500 cc plus Smart Hybrid Technology ISG dan baterai lithium-ion 12 volt. Mobil hybrid ini diperkirakan bisa menyemburkan tenaga sebesar 105 PS dan torsi 138 Nm.(Tim Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

adplus-dvertising