Ditemukan Sebuah Linggis di Lokasi Kejadian

  • Bagikan
Petugas dari Polrestabes Semarang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian untuk mencari tambahan barang bukti, Selasa (9/5/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Fakta terbaru  dari kasus penemuan mayat dicor di Jalan Mulawarman Raya, Tembalang Semarang yakni korban yang bernama Iwan Hutagalung sempat dianiaya hingga tewas sebelum dimutilas kemudian dicor oleh pelaku.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan dilokasi tempat kejadian perkara ditemukan sebuah linggis yang diduga digunakan untuk menganiaya korban hingga tewas.

“Korban ini sebelumnya dianiaya hingga meninggal dengan menggunakan linggis,” ungkapnya, Selasa (9/5/2023).

Selain linggis, di lokasi kejadian juga ditemukan sisa semen yang diduga digunakan untuk mengecor korban.Hingga saat ini polisi masih belum memperoleh hasil autopsi dari RS Dr.Kariadi Semarang. Namun, secara kasat mata dapat terlihat bekas tebasan pada bagian pangkal lengan kanan dan kiri, serta kepala.

 “Beberapa saksi sudah dimintai keterangan, namun masih butuh pendalaman lebih lanjut,” ucapnya.

Sebelumnya, mayat pria yang diduga korban pembunuhan ditemukan tak bernyawa dengan kondisi dicor beton di sebuah tempat pengisian ulang air di Jalan Mulawarman Raya, Kota Semarang, pada Senin, 8 Mei 2023.

Korban pertama kali ditemukan setelah adanya laporan masyarakat yang curiga dengan kondisi tempat usaha isi ulang air yang tutup beberapa hari terakhir dan tercium bau menyengat di sekitarnya. Saksi kemudian melapor ke polisi setelah melihat kaki yang bagian tubuhnya telah dicor beton.(Muhammad Aries Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *