DPRD Kota Semarang Anggarkan Pembangunan Taman Kota

  • Bagikan
Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang, Joko Santoso

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang mendukung upaya Pemerintah Kota Semarang untuk menambah jumlah pembangunan taman kota agar terlihat makin asri dan menambah estetika wajah kota.

Selain mempercantik pemandangan kota, nantinya diharapkan taman kota juga ada tanaman peneduhnya yang rindang dan besar, agar terkesan sejuk

Anggota Komisi C DPRD Kota Semarang, Joko Santoso mengungkapkan jika suasana Kota Semarang dekat pantai yang panas, diharapkan bisa disulap menjadi hijau dan asri.

“Kita support, syukur-syukur bisa menggandeng pihak swasta yang ingin memberikan CSR, di luar APBD. Namun, jika anggaran APBD mencukupi kita tentu support untuk pembangunan taman kota baru,” katanya, Senin (5/6/2023).

Dikatakan Joko, dengan suasana yang nyaman, makin banyak pengunjung yang akan datang untuk berfoto atau sekedar refreshing di taman.

“Kalau suasana nyaman, akan banyak masyarakat yang datang dan menikmati suasana kota. Apalagi sudah ada ikon Taman Nol Kilometer bisa dinikmati masyarakat Semarang maupun luar Semarang,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *