Driver Taksi Online Brio Kuning Ternyata Oknum PNS

  • Bagikan
Brio Kuning yang viral karena memarahi penumpang wanita beberapa waktu lalu Jumat (16/9/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Viral aksi sopir taksi online yang mengendarai Brio kuning tega memarahi penumpang wanita karena tak diijinkan mampir ke laundry.

Kasus ini ini usai diunggah oleh akun @beritasemaranghariini. Dalam keterangan unggahan itu dijelaskan jika ada dua penumpang wanita ibu anak yang memesan taksi online tujuan RSUP Karyadi.

Penumpang itu hendak mengantar ibunya untuk kontrol ke rumah sakit. Kemudian sopir minta ijin ke penumpang mampir dulu ke daerah Patemon, Gunungpati untuk mengantar laundry.

Namun karena kontrol sudah terjadwal dan mengantisipasi antrian pendaftaran, penumpang menolak. Dari situlah driver taksi tersebuh langsung marah-marah. Bahkan pria sopir taksi itu mengeluarkan kata-kata sumpah serapah saat menerima telefon.

“Kejadian Selasa pukul 12.20 wib 2 orang memesan gocar untuk ke RS Kariadi memeriksakan ibunya.  Daptlah brio kuning dengan Plat nomor H 8753 RW. Setelah dijemput saat keluar gang , sopir minta ke patemon GG pati untuk mengantar laundry sebentar , karena sudah terjadwal jam kontrolnya customer menolak karena takut jika terlambat. Sopir marah dengan customer kalau pesan itu jangan buru-buru karena nyusahin sopir. “

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *