Dua Pemabuk Aniaya Karyawan SPBU Semarang

  • Bagikan
Rekaman kamera pengawas memperlihatkan dua pelaku yang sedang mabuk mengeroyok seorang karyawan SPBU Kaligawe Semarang.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Viral di media sosial yang menunjukkan aksi kekerasan serta pengeroyokan yang mengakibatkan seorang karyawan SPBU Kaligawe Semarang mengalami luka.

Pengeroyokan tersebut terjadi pada Minggu (11/6/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. Korban bernama Wahyu Budi Santoso (20), warga Simongan Semarang Barat, kejadian tersebut berawal dari kedatangan dua pelaku yang diduga dalam kondisi mabuk.

“Iya, dua orang ini berhenti di dispenser BBM, saat banyak antrean. Mereka minta dilayani dulu, tapi saya tolak karena harus antre. Tiba tiba dari belakang ada yang mukul saya,” ujar Wahyu.

Akibat dari tindakan pelaku, korban berusaha melawan kedua pelaku namun korban justru mendapat serangan dari belakang yang mengakibatkan korban lari menuju ke dalam kantor untuk menenangkan suasana.

“Kedua pelaku berdalih mau bicarakan baik baik, menyusul ke dalam dan kembali memukuli, Saya pilih resign bukan karena takut. Tapi gak mau kalau para pelaku datang lagi dan teman teman lain nanti malah jadi korban,” lanjutnya.

Sementara itu, menindaklanjuti  viralnya video tersebut,  Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetya, mengatakan pihaknya sudah mendapat informasi dan pengaduan terkait pengeroyokan tersebut.

“Ya benar. Kami masih melakukan penyelidikan, pemeriksaan saksi dan CCTV SPBU. Secepatnya Kami ungkap kasus ini,” jelasnya.(Putra Janoko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *