Duel dengan Maling, Seorang Kadus Terluka

  • Bagikan
Tersangka ketika dimintai keterangan oleh Polres Semarang usai aksinya diketahui oleh warga,Selasa (27/9/2022) semalam.(dok:ist)

Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Kepala Dusun (Kadus) Ngrawan bernama Nova tertusuk saat berduel dengan maling pada Rabu (28/9/2022) sekira pukul 02.10 WIB. Kadus yang berada di Desa Genting, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang ini mengalami luka akibat senjata tajam saat hendak menangkap seorang maling di SD Genting 03 Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika mengatakan, kejadian bermula ketika pelaku berinisial MN warga Suruh, Kabupaten Semarang berniat mencuri dengan membobol ke dalam salah satu ruang di sekolahan. Namun upaya pria berumur 40 tahun ini gagal karena kepergok warga yang sedang melakukan ronda malam atau menjaga kampung saat malam.

“Pelaku seorang diri dan saat hendak mencongkel jendela di SD Genting 03 diketahui warga yang sedang keliling patroli. Sempat terjadi duel antara pelaku dengan Kadus Ngrawan bernama Nova yang kebetulan juga ikut patroli ronda malam bersama warga,” ujar Yovan seperti keterangan tertulis yang diterima.

Namun, ketika hendak diamankan, pelaku justru malah melawan dengan mengeluarkan senjata tajam. Korban dan pelaku terlibat duel hingga berujung tertusuknya korban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *