Dugaan Penculikan Anak Terjadi di Pedurungan Semarang

  • Bagikan
Warga dan pihak kepolisian saling berkoordinasi untuk mengungkap pelaku dugaan penculikan,Senin (30/01/2023) malam.(Dok: ist)

Djonews.com, SEMARANG – Seorang anak perempuan berusia 11 tahun menjadi korban aksi dugaan penculikan anak yang terjadi di Jalan Karanglo, Gemah, Pedurungan Kota Semarang. Beruntung, korban sempat melawan dan hingga berhasil melepaskan diri dari pelaku.

Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari mengungkapkan adanya kejadian dugaan penculikan anak itu terjadi pada Senin (30/1/2023) sekira pukul 17.45 WIB. Ketika itu, siswi SD sedang pergi ke warung disuruh ibunya.

“Dibujuk akan diberi permen, ditarik tangannya, pas ditarik berontak dan teriak minta tolong. Kemudian warga meneriaki maling dan 2 orang tersebut lari menggunakan kendaraan yang digunakan tersebut,” ujar Dina, Selasa (31/1/2023).

Namn, sebelum itu saat ini korban sedang membeli tepung ke warung kelontong. Kemudian korban didekati oleh dua pria yang berboncengan menggunakan motor Yamaha Nmax bewarna hitam.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *