Empat Pelaku dari SMKN 10 Semarang

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Petugas kepolisian dari Polsek Semarang Selatan berhasil menangkap empat pelaku yang diduga melakukan penyerangan ke sekolah SMK Negeri 3 Semarang. Keempat pelaku merupakan siswa dari SMK Negeri 10 Semarang.

Keempat pelaku ialah MT (17) warga Gisikdrono, Semarang Barat; SAH (18) warga Manyaran, Semarang Barat; RPG (18) warga Candisari; dan MGR (18) warga Peterongan, Kota Semarang.

. Kapolsek Semarang Selatan AKP Indra Jaya Syafputra mengungkapkan penangkapan tersebut atas dasar identifikasi pelaku dan kendaraan melalui rekaman CCTV saat kejadian.

“Kami masih memburu pelaku lainnya dan memberikan ultimatum siswa lain yang terlibat penyerangan tersebut untuk segera menyerahkan diri,” katanya, Jumat (9/12/2022).

Turut pula diamankan beberapa barang bukti sejumlah senjata tajam serta sepeda motor yang diduga digunakan saat penyerangan.

AKP Indra mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan sekolah terkait agar kejadian serupa tidak terulang. Sebelumnya, segerombolan orang bersenjata tajam yang diduga merupakan siswa SMKN 10 Semarang menyerang siswa SMKN 3 Semarang yang sedang berada di depan sekolah tersebut pada Kamis (8/12/2022).(Eko Sujatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *