Gegara Chat Tak Dibalas, Pelajar SMA Nekat Gantung Diri

  • Bagikan
Kapolsek Bonang Bersama Unit Reskrim, Bhabinkamtibmas Desa Poncoharjo Mendatangi TKP Adanya Orang Meninggal Diduga Akibat Gantung Diri.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Seorang pelajar nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar menggunakan kabel charger. Korban berinisial HA (16) asal Kecamatan Bonang, Demak yang masih bersekolah SMA nekat melakukan aksi tersebut diduga karena chat tak dibalas seseorang.

Kapolsek Bonang, AKP Margono, membenarkan jika peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (14/9) sekitar pukul 19.00 WIB. Petugas yang mendapatkan informasi langsung datang ke lokasi dan menemukan sejumlah barang bukti.

“Pulang sekolah anak itu masih pakai baju seragam masuk kamar sampai maghrib tidak keluar-keluar ibunya naik ke atas. Kamarnya kan di atas. Mau bangunin untuk salat magrib ternyata sudah ditemukan menggantung di dalam kamarnya,” ungkapnya.

Pihaknya mengungkapkan fakta   bahwa korban sempat menghubungi salah satu seseorang lewat chat. Namun setelah chat panjangnya tidak direspons, kemudian diduga korban pamitan dan mengakhiri hidupnya.

“Handphone itu sekitar 17.30 WIB itu terakhir dia pamitan sama seseorang. Kalau di HP itu dikasih nama ‘bojoku’. Karena sudah panjang tidak dijawab terus. Akhirnya pamitan, sudah saya pamit. Setelah pamit itu dia mungkin mengakhiri hidupnya itu,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa berdasarkan keterangan medis korban meninggal lantaran bunuh diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *