Geger Penemuan Bayi Dalam Goodie Bag di Taruh di Depan Warung

  • Bagikan
Bayi perempuan yang ditemukan didalam goodie bag. (Dok: ist)

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Seorang pemilik warung bernama Samiah (47) menemukan bayi perempuan di dalam goodie bag berwarna hijau di Desa Polosiri, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, pada Kamis (7/9/2023).

Menurut pengakuannya, ketika itu ia hendak membuka warungnya dan melihat ada goodie bag berwarna hijau yang sudah tergeletak di atas kursi yang tepat berada di depan warung miliknya.

“Sekitar jam 06.00 WIB tadi mas, setelah tak buka ternyata isinya bayi perempuan, langsung saya lapor warga sekitar,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bawen, AKP Solekhan menambahkan semula saksi melihat goodie bag itu bergerak-gerak. Karena merasa penasaran dan membuka tas tersebut.

“Setelah dibuka dan dilihat di dalamnya ada seorang bayi perempuan, Samiah lalu melaporkan hal itu ke suaminya Pian (55) yang kemudian melaporkan penemuan itu ke Kades Polosiri, dan diterukan kepada kami petugas kepolisian dari Polsek Bawen,” tambahnya.

Kapolsek Bawen, AKP Solekhan menuturkan jika kondisi bayi perempuan itu dalam keadaan sehat dan tidak ditemukan luka sedikitpun di tubuh bayi tersebut.

“Bayinya sehat, bersih, bahkan tali pusarnya pun sudah dipotong. Diperkirakan bayi perempuan itu berumur 3 hari, dengan memiliki berat badan 2,8 kilogram dengan panjang 50 centimeter. Tidak ditemukan luka apapun di tubuh bayi, jadi bayi ini betul-betul dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Saat ditemukan pertama kali, bayi perempuan itu ditemukan hanya menggunakan kaos dalam (singlet) dan diselimuti dengan kaos lengan panjang berwarna merah..(Prasetyo Adi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *