Gelar Sarasehan Antar Kades se Jawa Tengah

  • Bagikan
Gelar Sarasehan Antar Kades se Jawa Tengah

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengumpulkan Kepala Desa (Kades) dan aparatur desa di Gor Jatidiri, Semarang dalam acara bertajuk Sarasehan Kepala Desa. Ribuan orang hadir memenuhi gelanggang olahraga tersebut.

Pantauan di lokasi, Senin (5/6/2023) terlihat ribuan orang dengan seragam berwarna cokelat memenuhi area GOR Stadion Jatidiri. Acara sarasehan tersebut dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Ganjar hadir didampingi oleh Sekda Jateng Sumarno dan sejumlah kepala dinas di Pemprov Jateng.

Saat tiba di lokasi, Ganjar sempat dikerumuni oleh para peserta yang hadir. Satu-dua orang peserta juga sempat meneriakkan, “Ganjar presiden”.

Acara Sarasehan Kepala Desa kali ini mengusung tema Gotong Royong Membangun Kemandirian Desa. Hampir 16 ribu orang hadir untuk memenuhi acara tersebut sejak pagi.

Sekda Jateng Sumarno menyebut agenda hari ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pancasila. Harapannya sarasehan ini bisa mewujudkan kemandirian desa.

“Kegiatan ini bagian dari momentum kita dalam memperingati Hari Pancasila, bahwa Pancasila adalah pemersatu bangsa.Kita berkoordinasi, berkolaborasi, dalam rangka mewujudkan kemandirian desa,” paparnya .(Putra Janoko)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *