GERAM ! Seorang Wanita Coret Mobil Yang Parkir Sembarangan

  • Bagikan
Viral wanita mencoret-coret mobil yang parkir sembarangan di depan rumahnya pakai lipstik, aksinya didukung warganet

Berita.Djonews.com, GAYA HIDUP – Unggahan video memperlihatkan seorang wanita murka tak bisa masuk rumah karena terhalang mobil parkir sembarangan, viral di media sosial.

Karena geram terhadap kelakuan pemilik mobil tersebut, lantas wanita itu meluapkan kekesalannya. Menariknya, wanita itu pun menumpahkan kekesalan dengan mencoret-coret mobil putih itu menggunakan lipstik.

Tak hanya itu, aksinya itu didukung warganet yang juga merasakan geram. Ternyata, ini bukan kali pertama pemilik mobil memamrkirkan kendaraannya di depan rumah orang lain.

Video tersebut viral usai diunggah pertama kali oleh akun Tiktok @eeeeestu pada Sabtu, (24/6/2023).

Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi corat-coret mobil yamg dilakukan seorang wanita viral di media sosial, baru-baru ini. Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun Tiktok @eeeeestu pada Sabtu, (24/6/2023).

Wanita yang diketahui bernama Lily tersebut membagikan video aksinya tersebut sebagai kekesalnnya terhadap pemilik mobil tersebut.

Pasalnya hal ini bukan satu dua kali namun sering dilakukan sang pemilik.

“lipstik bisa dibeli lagi, vandalisme di mobil orang yg parkir ga ngotak kapan lagi, #parkirsembarangan” tulis Lily dalam postingan.

Tampak dalam video, ia tak melakukan aksi Vandalism tersebut seorang diri. Ia ditemani beberapa orang saat mencoret-coret mobil Agya berwarna putih tersebut.

Dalam unggahan, terlihat pula tulisan yang ia tulis, dibeberapa bagian mobil diantaranya kap depan, samping, hingga belakang.

“Parkir jangan t**** b***. Jangan depan gerbang,” tulisan tersebut di bagian kap depan.

“T**** otak dipake kalo parkir,” tulisnya di bagian belakang.

Selain itu, saking marahnya, di kaca mobil depan, hingga spion juga dicoret-coret. Wiper mobil pun juga diolesi sisa lipstik yang digunakan untuk mencoret-coret. Tangan Lily nampak penuh dengan lumuran lipstik.

Aksi ini pun sontak mendapat dukungan dari warganet yang geram dengan budaya parkir lair yang dilakukan sang pemilik mobil tersebut.

“Gueee sukaaa gaya lo mbaaa,” tulis @amelia.faa.

“Bisa jd inspirasi nih,soalnya sering banget ada yg parkir depan toko sembarangan,” tulis @mamanabil745.

Bahkan ternyata, tak sedikit dari warganet yang pernah mengalami hal yang sama dengan wanita pemilik akun TikTok itu.

“Wahhhh lippies gue yg warnanya gacocok, expired, dan murah, gue pake begini aja kalo ada mobil parkir sembarangan depan rumah gue, baru kepikiran,” tulis @kuncirkudaind.

“Ya Allah dulu pas jaman baru beli rumah, kan blm ada pagarnya. Trs pas kami pulang tbtb carport kami ada mobil org trs jdnya mobil kami yg diluar,” tulis @ucinihhh.

“Di tempat ku pas persis di depan pagar mau masuk ke klinik, pernah mobil, akhir2 ini kandang burung di jejer. G paham sm pola pikirnya tetangga ku,” tulis @user4807957732861.

“Klo qgk brani wlopun q yg pny rmh psti q ngalah krn q gk pny apa2 tp org2 sring bgt parkir dpm pintu mo kluar jd kita yg permisi,” tulis @vanda_martha.

Selain itu, banyak diantara warganet yang penasaran menunggu video part 2 dan juga orang yang parkir sembarangan itu.(Tim Redaksi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *