Guru Hapus Make Up Siswi, Patut di Apresiasi

  • Bagikan
Sosok guru SMA Negeri 1 Bergas Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang hapus make up siswi dan berujung viral bernama Hani Puji Astuti.

Berita.Djonews.com, KABUPATEN SEMARANG – Seorang guru di Kabupaten Semarang menjadi viral karena videonya yang menghapus make up siswinya di kelas. Guru tersebut bernama Hani Puji Astuti, guru SMA Negeri 1 Bergas Kabupaten Semarang.

Dalam videonya nampak Hani Puji Astuti menghapus make up siswinya di dalam kelas. Ketika itu, Hani Puji Astuti sedang melakukan razia dan menghapus tata rias wajah siswinya menggunakan tisu.

Akibatnya, suasana kelas tersebut tampak riang gembira, bahkan komentar-komentar di internet sebagian besarnya memuji guru dan pihak sekolah. Peristiwa itu sendiri terjadi pada 2022 lalu.

Menurut dia, riasan wajah siswi di sana saat itu sudah berlebihan sehingga berpotensi mengganggu jalannya pelajaran di sekolahan.

“Karena sudah terlalu berlebihan dalam bermekap. Bahkan guru-guru sendiri kalah, ada beberapa guru yang mekap sekadarnya tapi kalau yang ini (siswi) over, begitu,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *