Hari Nur Yulianto Resmi Tinggalkan PSIS Semarang, Dedikasi dan Loyalitas Tak Dihargai

  • Bagikan
Hari Nur Yulianto tampil ketika melawan Madura United beberapa waktu lalu.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Hubungan antara PSIS Semarang dan Striker unggulan Hari Nur Yulianto (HNY) harus berakhir dan mengejutkan bagi sebagian kalangan, terutama suporter setia PSIS Semarang, Panser Biru.

Hari Nur resmi berpisah meskipun menjadi bagian yang tak terpisahkan sejak 10 tahun terakhir. Padahal ia merupakan top skor sepanjang masa PSIS dengan 69 gol.

Hari Nur yang bergabung sejak musim 2013 lalu, merupakan pemain dengan masa bakti paling lama di PSIS Semarang.

Kabar mengejutkan perpisahan Hari Nur Yulianto dengan PSIS Semarang diumumkan manajemen tim pada Jumat (5/5/2023) sore.

Faktor negosiasi yang tidak menemui titik temu disinyalir jadi alasan Hari Nur dan PSIS berpisah.

Salah satu pentolan suporter PSIS dari Panser Biru, Ferry Opel, yang juga merupakan sahabat dekat Hari Nur, mengungkap alasan HNY cabut dari PSIS Semarang.

Ferry Opel menyinggung soal dedikasi dan loyalitas Hari Nur yang tak lagi dihargai manajemen PSIS Semarang.

Dalam kolom komentar instagram PSIS, Ferry Opel menyebut bila pihak manajemen PSIS menawarkan perpanjangan kontrak dengan nominal yang sangat rendah.

Tawaran tersebut dinilai Ferry Opel tidak menghargai dedikasi dan loyalitas Hari Nur yang sudah bertahan bersama PSIS selama 10 musim.

Ferry Opel menambahkan, bila loyalitas dan dedikasi tak lagi diharga, tak menutup kemungkinan elemen lain di PSIS Semarang juga akan meninggalkan tim Mahesa Jenar.

“Sungguh tidak menghargai jasa jasa nya diperpanjang tapi dengan nominal SANGAT TIDAK WAJAR…semangat mbek loyal tok rak cukup bener kowe king….barki RIDWAN MBEK ADI OUT SISAN,” tulis Opel.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya berterimakasih atas dedikasi Hari Nur membela PSIS selama ini.

“PSIS dan Hari Nur harus berpisah hari ini. Kami keluarga besar PSIS mengucapkan banyak terima kasih untuk Hari Nur yang telah mengabdi bersama PSIS selama 10 tahun terakhir,” kata Yoyok dalam rilisnya.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *