Indomaret Karangtengah, Demak di Bobol Pencuri

  • Bagikan
Petugas melakukan olah TKP dilokasi kejadian, Senin (5/6/2023) .(Dok: Kushermanto)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Sebuah swalayan Indomaret yang berada di Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak dibobol oleh maling. Diduga pelaku masuk melalui atap bangunan hingga berhasil menguras uang didalam mesin kasir.

Kanit 1 Reskrim Ipda Triari Buza Bahri mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekiranya pukul 03.31 WIB, Senin (5/6/2023).

“Kami dari aparat kepolisian menerima laporan terkait pembobolan Indomaret dikawasan Karang Tengah,” katanya, Senin (5/6/2023).

Menurutnya, usai dilakukan oleh TKP di lokasi kejadian pelaku menuju gudang dan mengambil barang dan dibawa kedepan, tak hanya barang pelaku juga mengambil sejumlah uang yang ada dikasir yang belum diketahui jumlahnya

Setelah itu pelaku kabur melalui pintu depan indomaret yang telah di bobol atau dipecahkan. Pihaknya juga sudah melakukan pengecekan CCTV yang ada di Indomaret tersebut untuk di lihat pergerakan pelaku.

“Kami sudah mendatangkan teknisi dari luar dan melakukan pengecekan CCTV pada pukul 03.31 WIB ada pergerakan setelah itu pukul 03.40 WIB CCTV sudah mati, namun kami akan selidiki lebih lanjut untuk mengungkap kasus tersebut,” ungkapnya.

Tak hanya menguras uang dalam kasir kata dia, pelaku juga berusaha melakukan pembobolan mesin ATM dengan menggunakan las.

Meski demikian, pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah uang dan kerugian yang berhasil dibawah kabur oleh pelaku.

“Pelaku juga berusaha melakukan pembobolan ATM yang ada didalam. Sementara barang yang hilang adalah sejumlah uang tapi belum diketahui berapa jumlahnya dan untuk barang-barang masih kami koordinasikan bersama pihak indomaretnya terkait kerugian yang dialami,” pungkasnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *