Jagoan Pilkades Kalah, Pendukung Tutup Akses Rumah Warga

  • Bagikan

Djonews.com, DEMAK – Karena tidak terima memiliki beda pilihan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Balerejo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak. Mahfudhon menutup akses jalan utama yang berada di sisi barat rumah.

Jalan yang ditutup oleh kayu berada di sebelah rumah Mahfudhon, Dukuh Balongkendal, Desa Balerejo, Kecamatan Dempet, Kabupaten Demak.

Mahfudhon menduga tetangga belakang rumah mendukung cakades nomor 2 yaitu H Suripto, sementara cakades-nya yang nomor 1 H Mursid kalah dalam Pilkades.

Dari penutupan akses jalan tersebut, penghuni tiga rumah yang berada di belakang rumah Mahfudhon akhirnya tak bisa melalui jalan tersebut.

Pemilik rumah yang tertutup akses jalan, Abdul Mufid Bin Ramlan bersama anak-anaknya harus memutar dan melewati jalan setapak. Jalan setapak itu tak bisa dilintasi sepeda motor.

Tokoh masyarakat Desa Balerejo yang akrab disapa Mbah Dul, mengatakan, penutupan jalan itu dilakukan pada Senin (17/10/2022). Dengan adanya penutupan tersebut, ia meminta kepada pelaku penutupan jalan itu untuk tidak memperpanjang masalah perbedaan dalam pilkades.

“Sebenarnya masalah pilkades selesai ya sudah, jangan dibawa masalah. Harusnya saling menerima, kalau yang menang ya sudah, kalau kalah ya harus menerima,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *