JNE Ngajak Online 2023 Goll..Aborasi, Kolaborasikan antar Brand

  • Bagikan
JNE Ngajak Online 2023 Goll..Aborasi dilakukan secara hybrid di Lot 28 & Santé, serta live streaming via Zoom dan YouTube Channel JNE ID pada Kamis (8/6/2023).(Dok: Falikh)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Program unggulan JNE yang mempertemukan antara pelaku bisnis dengan memberikan edukasi strategi untuk meningkatkan potensi Usaha Kecil Menengah (UKM) digelar di 10 kota besar yang tersebar di Indonesia.

Dengan membawa tema JNE Ngajak Online 2023 Goll..Aborasi dilakukan secara hybrid di Lot 28 & Santé, serta live streaming via Zoom dan YouTube Channel JNE ID pada Kamis (8/6/2023).

Forum tersebut dihadiri pembicara dari kalangan bisnis model yang berbeda-beda seperti Luthfi Safitri Zein, Head of Roket Indonesia, Sebastian Surya, Owner Patrobas, Lintang Naresworo, Owner Buck Store, dan Milatina NH, Influencer.

Dalam sambutannya, Wahyu Sangerti Alam, Kepala Cabang JNE Semarang menuturkan jika JNE mendukung pelaku UKM di Semarang untuk semakin meningkat dan sejahtera.

“Melalui acara ini, JNE juga turut mendukung agar potensi UKM dalam berbisnis di Semarang bisa meningkat,” katanya.

Selaku Owner Patrobas , Sebastian Surya menghimbau dalam meningkatkan branding suatu produk diperlukan pemanfaatan fitur daring. Supaya dapat memancing market yang lebih efisien, tanpa perlu bergantung terhadap operasional secara luring (offline).

 “Tidak dapat dipungkiri bahwa proses kreasi untuk mencari ide itu perlu mengikuti tren agar dapat diadopsi dalam konten bisnis kita. Terutama dengan adanya pergeseran mindset masyarakat Indonesia yang lebih bangga menggunakan produk lokal, saya rasa pemanfaatan fitur daring untuk konten bisnis itu cukup penting,” sambung Sebastian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *