JNE Resmi Jadi Mitra Logistik Dua Brand Terkemuka

  • Bagikan
Kiri - Kanan : Kick Off Collaboration JNE X SNEAKON yang dihadiri oleh Luthfi Zein (Collaboration & Partnership Department Head) - Bpk Iyus Rustandi (Branch Head JNE Bandung)- Bpk. Eri Palgunadi (SVP Marketing Group Head JNE)- Bpk. Adi Mulya (Founder & CEO Sneakon) - Jimmy Wijaya (Director PT Lifestyle Indonesia New Entertainment)- Ibu Handari Kunti (Representative BT21 & Line Friends Indonesia) - Definta (Creative Director SNEAKON).dok. ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG –  Brand sepatu lokal asal Bandung, secara resmi meluncurkan produk kerjasama dengan BT21. Acara peluncuran offline ini diadakan di Sneakon Store, Jl. Bengawan No.16, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, dihadiri oleh media dan mitra bisnis Sneakon.

Berdiri sejak 2016, Sneakon menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21. Adi Pranata, CEO Sneakon, menyatakan kebanggaannya atas kerjasama dengan BT21, terutama sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki.

“Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional,” ujar Adi Pranata saat peluncuran produk terbaru mereka.

Koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemar BT21 yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali. Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

Sneakers dari Sneakon dengan BT21 dibuat dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan BT21, serta totebag yang dapat digunakan sehari-hari. Setiap sneakers dan sandal Sneakon dengan BT21 hadir dalam kemasan eksklusif yang hanya tersedia dalam koleksi ini.

Kerjasama antara Sneakon dan BT21 berjalan lancar, menciptakan pengalaman dan peluang belajar berharga bagi brand ini. Adi Pranata berharap, Sneakon, sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia.

Koleksi ini mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama.

Koleksi Sneakon dengan BT21 hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas. Pengunjung dapat membelinya melalui website resmi Sneakon, offline store Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp

Demi mendukung kesuksesan peluncuran BT21 dan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi. Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head di JNE, menyatakan kebanggaan atas kerjasama ini.

“Sejalan dengan tagline JNE ‘Connecting Happiness,’ JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21.”

Kerjasama ini mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk

memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat, dalammendukung industri kreatif dan UMKM dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa. Eri menekankan dukungan terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang

ditunjukkan oleh Sneakon. Ia menambahkan bahwa JNE akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC).

Kerjasama Sneakon dan BT21 menjadi tonggak bersejarah dalam industri fashion Indonesia,menggambarkan kreativitas dan kemampuan produk lokal untuk bersaing di tingkat global. Sneakon dengan bangga mempersembahkan koleksi ini sebagai wujud nyata dari potensi industri kreatif Indonesia yang semakin berkembang.(PJK)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *