Kabupaten Demak Raih Penghargaan Peduli HAM

  • Bagikan

Djonews.com, DEMAK – Pemkab Demak salah satu dari 98 Kabupaten/ Kota yang menerima penghargaan Peduli Hak Asasi Manusia Tahun 2021 dari Menteri Hukum dan HAM.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Demak Eisti’anah bertempat di Golden Ballroom Hotel Sultan & Residence Jakarta. Senin, (12/12/2022).

Penghargaan di berikan sebagai bentuk apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Demak yang meraih Predikat Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia.

Ajang penghargaan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke -74 Tahun 2022. Yang di kemas dalam tema “Pemajuan Hak Asasi Manusia untuk Setiap Orang atau Advancing Human Rights for Everyone”.

Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Demak Kendarsih Iriani menjelaskan bahwa pelaporan aksi HAM B.08 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Demak menjadi Kabupaten terbaik se-Jawa Tengah.

“Ini sebagai bukti dan komitmen Bupati Demak bersama perangkat daerah dalam Penghormatan, Perlindungan, Pemenuhan, Penegakan dan Pemajuan HAM (P5HAM) di Kabupaten Demak.” Kata Kendarsih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *