Kaligrafi Kalianyar Mendapat Apresiasi

  • Bagikan
Bupati Eisti'anah kagum dengan produk kaligrafi,Kamis (26/8/2022) (dok: Kushermanto)

Djonews.com, DEMAK  – Saat meninjau bazar UMKM di gedung UPK Kecamatan Wonosalam, Bupati Eisti’anah kagum dengan produk kaligrafi. Hingga dirinya menyempatkan untuk melihat dengan detail hasil karya UMKM desa Kalianyar. Produk tersebut telah terdistribusi di berbagai daerah bahkan telah berhasil diterima oleh pasar mancanegara.

“Sampai kesengsem saya lihat produk kaligrafi ini, seperti yang kita lihat detail penggarapan karya terlihat rapi dan indah. Produk-produk seperti ini harus terus didampingi dan difasilitasi agar lebih berkembang”, Kata Bupati saat di lokasi bazar yang didampingi Camat Wonosalam, Ketua BKAD-UPK Kecamatan Wonosalam, Tugiman dan Kepala Desa Kalianyar Mustain.

Dalam kesempatan tersebut Eisti’anah juga mengapresiasi keberhasilan UPK Kecamatan Wonosalam yang mampu mendorong kelompok usaha produktif untuk berkembang dan memiliki daya saing.

Sementara itu Ketua BKAD-UPK, Tugiman mengatakan harapannya supaya nantinya pelaku UMKM dapat memiliki legalitas produk dan kualitas yang memenuhi standar.

“Saya harap untuk Dinas Perdagangan, UKM dan Koperasi Kabupaten Demak dapat memfasilitasi para pelaku UMKM agar memiliki legalitas produk dan kualitas produk yang memenuhi standar”, ungkapnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *