Kapolres Apresiasi Kinerja Personil Polres Kendal

  • Bagikan
Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam ketika memberikan sambutan di halaman Mapolres Kendal, Selasa (2/5/2023).(Dok: Eko Sujatno)

Berita.Djonews.com, KENDAL – Polres Kendal mengelar apel konsolidasi serta Corps Raport yang diikuti oleh seluruh personel di halaman Mapolres Kendal pada Selasa (2/5/2023) kemarin. Hal tersebut menyusul dengan berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil atas semangat dan dedikasi serta kerja samanya dalam pelaksanaan pengamanan baik arus mudik maupun balik lebaran Idul Fitri 1444 H.

“Secara umum situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas dalam keadaan kondusif, hal ini terlihat dari berlangsungnya kegiatan masyarakat baik menjelang, pada saat dan setelah lebaran Idul Fitri dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, ada 12 kejadian yang menonjol selama pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2023 di Kabupaten Kendal yang menjadi evaluasi kita secara umum, konsep ini dinyatakan berhasil bahkan ditingkat nasional.

Selain itu sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait juga turut mewujudkan pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan baik.

Dalam apel tersebut turut hadir Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polres Kendal baik Polri maupun ASN Polri.(Eko Sujatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *