Kecelakaan Bus dan Truk, Delapan Orang Terluka

  • Bagikan
Rekaman CCTV kecelakaan di Jalan Tol Semarang - Solo, Rabu (13/9/2023).(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Kecelakaan antara sebuah bus dan truk terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo. Kedua kendaraan tersebut terguling dan menyebabkan delapan orang mengalami luka. Tepatnya  di Jalan Tol Semarang-Solo KM 431 B sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (13/9/2023).

 “Sebuah bus dan truk mengalami kecelakaan di tol Ungaran, Kabupaten Semarang. Dua kendaraan itu terguling dan menyebabkan delapan orang luka ringan,” kata Marketing Communication Officer PT Trans Marga Jateng (TMJ), Dian Saputra, Kamis (14/9/2023).

Belum diketahui pasti kronologi kecelakaan tersebut. Dian menyebut saat pihaknya tiba di lokasi, kedua kendaraan tersebut sudah terguling.

“Bus warna merah sudah terguling miring di pinggir jalan dan di depannya ada truk tronton yang juga terguling,” lanjutnya.

Dalam informasi yang diterima, berdasarkan rekaman CCTV di KM 431 B, hingga Kamis (14/9) pukul 00.00 WIB, terlihat petugas masih berada di lokasi.

Petugas terlihat masih berusaha mengevakuasi kendaraan yang terguling di pinggir jalan tol. Dalam prosesnya, petugas juga menghentikan arus lalu lintas untuk proses evakuasi.(Muhammad Aries Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *