Keluarga Iwan Boedi Mencari Keadilan dengan Datangi TKP

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Kasus mutasi Paulus Iwan Boedi masih misterius, sudah lebih dari 2 bulan kasusnya belum rampung. Bahkan, pelaku hingga kini tak kunjung tertangkap.

Melihat hal tersebut, keluarga almarhum bersama kuasa hukum, Yunantyo melakukan pencarian.

Yunantyo atau Yas mendatangi TKP pembunuhan di kawasan Marina, Semarang pada pekan lalu. Dari informasi yang didapatnya, dia menduga bahwa Iwan sengaja ke TKP untuk bertemu dengan pelaku.

“Sangat mungkin korban dulu parkir di lokasi itu tanpa curiga karena lokasi itu tidak sepi, memang ada keramaian dan ada tempat parkir,” katanya saat dihubungi, Selasa (13/12/2022).

Dia menyebut bahwa di lokasi penemuan jasad Iwan sempat ada jalan yang biasa digunakan pemancing. Di sana, biasanya cukup ramai hingga disediakan tempat parkir.

“Tepi pantai yang dulu sampai pohon itu sudah diuruk. Dari pohon yang ada parkirnya itu ada jalan setapak menuju semak-semak ke lokasi TKP,” ujarnya.

Yas menduga bahwa Iwan datang ke TKP untuk menemui pelaku pembunuhan itu tanpa ada rasa curiga karena lokasinya yang ramai. Kemungkinan, di TKP juga sempat terjadi komunikasi antara Iwan dan pelaku pembunuhan itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *