Laga Antara Persebaya dan PSIS Semarang di Tunda

  • Bagikan
Carles Fortes ketika menghadapi Barito Putra.dok. ist.

Berita.Djonews.com, SEMARANG  –  PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga telah mengirim surat resmi terkait laga tunda antara Persebaya Surabaya menghadapi PSIS Semarang.

Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa laga tunda pekan ke-20 antara Persebaya menghadapi PSIS akan digelar pada Selasa (30/1/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Merespons surat tersebut, pihak PSIS menerima dan mengatakan bahwa ada kabar jauh hari sangat baik bagi persiapan tim yang saat ini juga tengah libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

“Surat dari PT. LIB sudah keluar bahwa kami akan bertandang ke Surabaya tanggal 30 Januari. Setelah libur Nataru, para pemain dan official kembali kerja keras untuk menghadapi pertandingan tersebut dan sisa pertandingan di Liga 1 musim ini,” tutur CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Senada dengan Yoyok Sukawi, pelatih kepala PSIS Semarang Gilbert Agius juga mengungkapkan bahwa pihaknya siap bekerja keras lagi setelah libur akhir tahun.

“Saat ini pemain libur untuk refresh. Tapi Januari nanti kembali bekerja keras karena lawan Persebaya akhir Bulan Januari. Dan saya yakin semua pemain, staff official akan bekerja keras dan berimprovisasi lebih di sisa kompetisi musim ini,” tandas Gilbert.(HAT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *