Lagi Asyik Karaoke, Seorang Pemuda di Tusuk Hingga Tewas

  • Bagikan
Lokasi pembunuhan di Kawasan Kampung Karaoke Rowosari Atas atau Gambilangu (GBL) di RW 6, Mangkang Kulon, Tugu, Kota Semarang, Kamis (6/7/2023)..(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Seorang pemuda menjadi korban pengeroyokan di Kampung Karaoke GBL Semarang pada Rabu (5/7/2023) malam. Diduga korban dibunuh oleh orang tak dikenal saat sedang asyik berkaraoke di karaoke Love Girl sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat dari pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka tusukan senjata tajam di bagian dada sebelah kiri hingga menembus jantung korban.

Ketua Paguyuban Kampung Karaoke Rowosari Atas (Pakkar) Dion mengungkapkan jika dua hari sebelumnya ada kejadian antara korban dan pelaku sempat berkelahi di GBL Kendal.

“Ternyata perkelahian tersebut berlanjut dini hari tadi dengan pelaku melakukan penyerangan terhadap korban,” katanya, Kamis (6/7/2023).

Ditambahkannya, sewaktu kejadian korban sedang bernyanyi dengan beberapa temannya. Nahas, korban langsung diserang oleh tersangka bersama enam orang lainnya menggunakan senjata tajam.

“Korban dibacok-bacok langsung ditinggal lari, untuk motif saya tidak tahu,” imbuhnya.

Saksi sekaligus operator Karaoke Love Girl Dimas menjelaskan korban ketika berada di ruangan karaoke tersebut bersama satu teman pria dan tiga wanita.

“Korban baru pertama kali nyanyi di sini, ada dua kali kejadian sebenarnya, yang pertama itu korban dibacok oleh pelaku seorang diri di parkiran depan karaoke yang kedua terjadi di dalam Karaoke yang dilakukan pelaku bersama enam temannya,” terangnya.

Pembacokan pertama pada Kamis (6/7/2023) diawali saat pelaku datang seorang diri ke dalam ruangan karaoke mencari korban. Pelaku secara sopan bertanya kepada operator apakah ada korban di ruangan karaoke tersebut.  

Dengan sopan, Dimas dan kawannya menjawab tidak tahu lalu mempersilahkan korban untuk mengecek di room melalui lorong tempat memasukkan minuman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *