Lakukan Analisa Penyebab Truk Timpa Mobil

  • Bagikan
Kecelakaan nahas yang menyebabkan beberapa orang luka berat serta ringan di Ngaliyan, Semarang pada Rabu (7/6/2023) .(Dok:Putra Janoko)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Usai adanya insiden kecelakaan yang menyebabkan truk tronton menimpa mobil dan menewaskan dua orang di Ngaliyan, Kota Semarang. Tim Traffic Accident Analysis (TAA) Polda Jateng diterjunkan untuk menganalisis penyebab kecelakaan tersebut

Kasat Lantas Polrestabes Semarang AKBP Yunaldi mengungkapkan jika saat ini pihaknya masih belum bisa menyimpulkan penyebab ang terjadi.

“Proses pemeriksaan kita dari olah TKP, minta keterangan pihak-pihak, saksi-saksi untuk memperjelas permasalahan ini,” kata Yunaldi, Kamis (8/6/2023).

Disamping itu, pihaknya juga telah melakukan olah TKP lanjutan bersama tim TAA yang membantu proses penyelidikan. Sopir truk tronton juga telah dimintai keterangan. Meski begitu, pihaknya belum mau menduga-duga terkait penyebab kecelakaan.

“Itu masih di penyidik, itu belum bisa kami sampaikan masih proses,” ujarnya.

Sebelumnya, dua orang meninggal dunia akibat mobil yang mereka tumpangi tertimpa truk tronton di turunan Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang, Rabu (7/6) siang. Truk itu juga sempat menabrak beberapa mobil lain sebelum akhirnya terguling.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *