Lantik Tiga Kepala Desa Baru Hasil PAW

  • Bagikan
Bupati Kendal, Dico M Ganinduto melantik tigas Kepala Desa PAW baru di Pendopo Kabupaten Kenda, Senin (15/5/2023).(Dok: Eko Sujatno)

Berita.Djonews.com, KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap tiga Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) tiga desa di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal, Senin (15/5/2023).

Tiga Kepala Desa PAW yang dilantik tersebut mengisi kekosongan jabatan kepala desa yang telah meninggal dunia.

Adapun yang dilantik, yaitu Edi Lukman sebagai Kepala Desa Kebonharjo, Kecamatan Patebon, Eko Budi Utami sebagai Kepala Desa Manggungsari, Kecamatan Weleri, dan Saiful Mujab sebagai Kepala Desa Jenarsari, Kecamatan Gemuh.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto berharap kepada desa yang baru dapat menjaga amanah dan bisa memberikan perubahan kepada warga di desanya supaya lebih maju dan berkembang.

“Dalam mengemban amanah, masyarakat atau rakyat yang ada di desa itu menjadi prioritas nomor satu, sehingga program apapun yang dilakukan oleh Pemerintah Desa harus berdasarkan apa yang menjadi keinginan, harapan, dan tujuan bersama masyarakat desa,” katanya.

Dico sapaan akrabnya juga meminta kepada para kepala desa untuk terus memiliki inovasi dalam bekerja bukan hanya dijadikan rutinitas biasa.

“Jadi harus lebih pro aktif komunikasi dengan jajaran dinas, dengan bupati dan wakil bupati, dengan semuanya dalam penyelesaian permasalahan yang ada di desanya masing-masing,” sambungnya.

Sementara itu usai melakukan sumpah jabatan, Kepada Desa Edi Luqman merasa bersyukur sudah dilantik dan akan menjalanjan amanah sesuai arahan Bupati.

“Insya-Allah saya akan menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan dari kepala desa sebelumnya, dan siap untuk memajukan Desa Kebonharjo,” harapnya.(Eko Sujatno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *