Lawson Semarang Ada Tiga Lokasi, Enjoy it !

  • Bagikan
Lawson Semarang.(Dok: ist)

Djonews.com, SEMARANG – Hadirnya, Lawson di Kota Semarang menjadi viral di kalangan anak muda. Bahkan viral di media sosial seperti TikTok. Bagaimana tidak? Cabang perusahaan ritel asal Jepang ini memang ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda.

Dengan mengusung konsep shop in shop, Lawson menyajikan sajian yang digandrungi anak-anak muda seperti oden, kopi susu Arabica Gayo, hingga bento ala Jepang serta cemilan ala Korea.

Tak hanya itu, Lawson di Semarang juga memberikan promo buy one get one selama opening yang berlaku hingga bulan Februari.

Sebelumnya, Convenience store Lawson yang berada di bawah naungan PT Lancar Wiguna Sejahtera ini, membuka gerai pertamanya di dalam Toko Alfamidi Super yang berada di Jalan Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

Kini, Lawson juga membuka gerai di dalam Toko Alfamidi Semarang. Berikut ini pembahasan tentang Lokasi Alfamidi Lawson di Kota Semarang yang dicari anak muda.

Lawson merupakan salah satu perusahaan ritel terkenal di dunia, memulai gerak di Amerika tersebut hadir sebagai toko susu.

Toko yang memiliki logo seperti kaleng susu ini kemudian berkembang ke berbagai negara. Kecuali di Jepang, Tiongkok, Filipina, Thailand dan Hawaii.

Lawson hadir di Indonesia pada 2011 dengan bendera PT Lancar Wiguna Sejahtera di bawah naungan PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Makanan-makanan ini beberapa waktu belakangan begitu digandrungi anak-anak muda dan menjadi buruan untuk dinikmati.

Dilansir dari akun instagram @lawson_indonesia pada Senin, (30/1), Gerai Alfamidi Lawson di Kota Semarang telah dibuka di 3 Lokasi berbeda.

Tiga lokasi Alfamidi Lawson di Kota Semarang:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *