Lawson Shop Hadir di Minimarket Semarang

  • Bagikan
Salah satu gerai Lawson di Alfamidi Kota Semarang.(Dok: ist)

Djonews.com, SEMARANG – Lawson merupakan salah satu industri ritel terkenal di dunia. Pada mulanya, gerai tersebut hadir tidak sebagai convenience store melainkan toko susu. Toko tersebut kemudian berkembang hingga memiliki beberapa cabang di Amerika Serikat.

Hadirnya cabang Lawson Shop di Kota Semarang viral di media sosial tiktok sehingga membuat para kawula muda mencari serta menyerbu gerai tersebut.

diketahui cabang Lawson Shop pertama di Kota Semarang berlokasi di Alfamidi Gajah Raya dan Alfamidi Kedungmundu.

Sebagaimana terlihat plang tanda keberadaan Lawson Shop terpasang di depan Alfamidi Gajah Raya dan Alfamidi Kedungmundu.

Rencananya Lawson Shop juga akan hadir di Alfamidi lainnya di Kota Semarang.

Toko yang memiliki logo seperti kaleng susu ini kemudian berkembang ke berbagai negara. Kecuali di Jepang, Tiongkok, Filipina, Thailand dan Hawaii.

Lawson hadir di Indonesia pada 2011 dengan bendera PT Lancar Wiguna Sejahtera di bawah naungan PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Dengan mengusung konsep shop in shop, Lawson ini menyajikan sajian yang digandrungi seperti Oden, kopi susu Arabica Gayo, hingga bento ala Jepang serta cemilan ala Korea.

Makanan-makanan ini beberapa waktu belakangan begitu digandrungi anak-anak muda dan menjadi buruan untuk dinikmati.(Muhammad Aries Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *