Mahasiswa UNP yang Kritik Lokasi KKN di Bungus Teluk Kabung, Padang Akhirnya Minta Maaf

  • Bagikan
Sekelompok mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang viral mengeluhkan tempat Kuliah Kerja Nyata (KKN) meminta maaf.(Dok:ist)

Berita.Djonews.com, GAYA HIDUP – Sekelompok mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) yang viral mengeluhkan tempat Kuliah Kerja Nyata (KKN) kini muncul ke publik. Video kemunculan mahasiswa UNP tersebut tersebar di berbagai media sosial.

Dalam video tersebut, mereka meminta maaf atas perbuatan mereka yang mengeluhkan tempat KKN melalui konten TikTok.

Permintaan maaf tersebut ditujukkan ke berbagai elemen masyarakat Bungus, Kota Padang, Sumatra Barat.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terkait video yang sudah beredar dan sempat viral dan ditambah bumbu-bumbu sehingga mengarah ke berita hoaks, kami dari KKN Bungus Teluk Kabung RW 5, memohon maaf sebesar-besarnya kepada Ninik mamak, pemuka adat, camat Bungus Teluk Kabung, Lurah Bungus Barat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh masyarakat terkhusus Bungus Teluk Kabung,” ungkap mahasiswi.

“Kami turut memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Rektorat beserta jajaran dan panitia KKN Universitas Negeri Padang, beserta pihak-pihak yang merasa dirugikan atas keteledoran kami dalam bermedia sosial,” lanjut mahasiswi dalam video itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *