Masalah Klasik, Karaoke Demak Tetap Operasi

  • Bagikan
Petugas Satpol PP Kabupaten Demak melakukan pendataan terhadap para pemandu karaoke beberapa hari lalu.(Dok: ist)

Berita.Djonews.com, DEMAK – Satpol PP Kabupaten Demak menyegel sebuah tempat karaoke ilegal dan mengamankan 17 Pemandu Karaoke (PK) di Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak.

Kepala Bidang Penegakan Hukum Satpol PP Demak, Sardi Teong mengungkapkan operasi yustisi ini dilakukan setiap malam hingga menjelang pagi. Namun, karena diduga operasi tersebut bocor beberapa tempat hiburan karaoke tutup.

“Memang tadi beberapa tutup. Ini kita lakukan razia di Karaoke Glagah Wangi di Kebonagung. Ada 17 LC yang kita data dan kita minta untuk pulang. Selain itu, ada ratusan botol miras yang kita sita dan kita bawa ke kantor,” ungkapnya.

Dalam penyegelan tersebut, pihaknya juga menegaskan jika para PK yang tertangkap jika terjaring razia lagi akan di kirim ke tempat rehabilitasi di Solo.

“Ini upaya tegas kami dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Demak,” tegasnya.

Keberadaan puluhan tempat hiburan karaoke ilegal di Kabupaten Demak, menjadi persoalan klasik.  Bahkan, Perda larangan usaha hiburan malam di Demak yang dikenal dengan sebutan Kota Wali tersebut, seakan akan tidak mengurungkan niat para pengusaha karaoke untuk membuka bisnisnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *