Meninggal Secara Mendadak Diduga Terkena Serangan Jantung

  • Bagikan
Kondisi korban di depan mnimarket Jalan Abdulrahmansaleh, Selasa (29/11/2023) . (Dok: ist)

Berita.Djonews.com, SEMARANG – Seorang pria berinisial RR (27) ditemukan meninggal dengan posisi duduk terlentang di depan minimarket di Jalan Abdulrahmansaleh, Kalibanteng Kidul, Kota Semarang, pada, Selasa (29/11/2023) pukul 07.26 WIB.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar Winanomo mengungkapkan korban ketika itu datang dengan menggunakan sepeda motor menuju minimarket langsung duduk di kursi depan

“Jadi dari saksi ngeliat ada orang tidur di depan namun posisi kaya orang lemah gitu. Kemudian dibangunin (tapi tidak bergerak), lapor ke Bhabin lalu lapor ke Polsek,” katanya.

Karena merasa curiga karyawan minimarket menghampiri korban, karena posisi korban yang sangat lunglai di kursi. Kemudian sekitar pukul 08.00 WIB saksi mencoba untuk membangunkan. Karena tidak ada respons, saksi menghubungi polisi setempat.

Dari pengecekan dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan dan pengaruh minuman keras. Diduga korban meninggal di lokasi karena sakit jantung.

“Dugaan dari dokter itu tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga sakit jantung dari ciri-cirinya,” ujar Andre.

Korban kemudian langsung dibawa keluarga ke rumah duka karena ternyata merupakan warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi yaitu di Jalan Sri Rejeki.(PJK)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *