Meriahkan Satu Abad NU Dengan Bazar UMKM

  • Bagikan
Salah satu tenda UMKM yang berada di bazar UMKM, Sabtu (04/02/2023.(Dok: Kushermanto)

Djonews.com, DEMAK – Peringatan harlah Satu  Abad Nahdlatul Ulama oleh MWCNU Kecamatan Wonosalam di Desa Mranak belum berakhir, bazar usaha mikro kecil menengah (UMKM) masih berlanjut, Sabtu (04/02/2023)

Bazar UMKM di Desa Mranak menampilkan puluhan stand yang berisi jajanan tradisional dan modern, produk kerajinan tangan dan ekonomi kreatif lainnya yang di rencanakan akan berlangsung hingga Minggu (05/02/2023).

Rangkaian acara yang diadakan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) itu diisi ruqiyah massal, dan Kirab Budaya pada Sabtu (04/02/2023) sebagai puncaknya.

Sebelumnya pembukaan dimulai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Camat Wonosalam Sri Utami, dan didampingi para tokoh NU serta Kepala Desa Mranak Purwidi.

Terkait UMKM, Camat Wonosalam Sri Utami mengatakan sangat mengapresiasi lantaran juga menjadi salah satu program unggulan Bupati Demak.

“Dengan ini UMKM di Demak semakin maju, semakin jaya dan bisa membuat masyarakat Kabupaten Demak semakin sejahtera,” katanya dalam pembukaan acara, Jumat (3/2/2023).

Utami menambahkan, dengan adanya bazar UMKM diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kecamatan Wonosalam khususnya di Desa Mranak.

“Alhamdulillah kami bersyukur, harapan kami kegiatan-kegiatan apapun semuanya lebih baik diiringi dengan kegiatan yang positif,” tukasnya.(Kushermanto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *