Minim Alat Bukti, Korban Terbakar Hingga 100 Persen

  • Bagikan
Kepala Bidang Humas Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Iqbal Alqudusy

Djonews.com, SEMARANG – Hingga kini, kasus pembunuhan pegawai ASN Bapenda Kota Semarang belum menemui titik terang. Bahkan, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah bersama dengan Polrestabes Semarang saat ini sedang mencari pelaku serta motif pembunuhan.

Kepala Bidang Humas Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Iqbal Alqudusy mengungkapkan penemuan mayat dalam kondisi terbakar pada 8 September 2022 lalu masih buntu. Dari hasil penyelidikan sementara sudah ada 14 orang saksi yang tengah diperiksa.

“Ke-14 orang yang diperiksa, yakni dari pihak keluarga, hingga rekan kerja korban. Serta melakukan pendalaman alat bukti lain seperti rekaman kamera pengawas yang berada di sekitar lokasi,” ujarnya, Kamis (15/8/2022).

Meskipun masih minim alat bukti, pihaknya meyakini akan mampu mengungkap kasus tersebut yang masih menjadi misteri. Ia meminta kepada masyarakat jika melihat atau mendengar sesuatu pada waktu kejadian bisa melaporkan ke pihak berwajib.

“Korban terbakar hingga 100%, kejahatan ini mengalami sedikit kesulitan karena pembakaran yang sempurna,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyinggung mengenai beberapa potongan tubuh lain yang belum ditemukan.

“Ada beberapa potongan tubuh yang belum ditemukan seperti kepala, kemudian beberapa bagian tangan, dan tungkai kaki. Tapi yang pasti seluruhnya sudah terbakar,” pungkasnya.(Haris Akbar Tanjung)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *